Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 11 Desember 2009

Akhirnya Aku Sembuh

"ASYYYIIIIIKKK.... bisa merasakan indahnya dunia lg
setelah sekian lama dunia gelap gulitaaa....
sekarang aku udh sembuh.. aku sudah bisa liaaat indahnya dunia yang indah ini.."

kata seorang anak di sebuah rumah sakit..

saat aku lihat dia tertawa rasanya hatiku senang sekali..
padahal aku tak kenal dengannya..
anak itu menghampiriku dan berkata

"kak.. sekarang aku udh bisa liat lg lhoo.. seneng bgd dh k.." dia tertawa berlari ke semua arah dan menyapa semua org yang ada di situ
awalnya aku sempat berfikir kenapa stlh dya bsa liat dunia jdi gila?
tapi aku sadar anak itu sangat bahagia sekali sudah dpt melihat lg..

"wah k.. dunia kynya indah yh..."

tanyanya..

aku hanya dapat tersenyum.. dia blm tau kalo dunia itu gagg seindah yg dia bayangin..
yang ada di benakku sekarang.. kenapa byk org bilang kalo dunia indah?
aku tak dapat merasakan keindahan duniaa..
yang ada di pikiran ku dunia itu menyebalkan..
selalu membuatku menangis...
sebetulnya aku tahu dunia memang indah..
tapi
mengapa aku blm melihat indah dunia?
apa aku buta?


by : Michelle Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar